Ad Code

Responsive Advertisement

MSG 3 bersama RADAR BOGOR

Oke para pembaca sekalian ...
Di sini saya ingin sharing tentang pengalaman ketika MS-Group dipercaya untuk mengisi salah satu halaman di Young Radar Bogor mengenai bisnis yang ada di MS-Group .
Bisnis yang saya ceritakan di koran young radar bogor merupakan bisnis di bidang pertanian..

Teman-teman pembaca,
Awal mulanya saya dikenalkan oleh adik tingkat saya yang bernama Dinda, dia saat ini masih kuliah di Diploma IPB. Dia mengenalkan saya dengan salah satu wartawan radar bogor yang biasanya memuat berita tentang anak muda.
Singkat cerita akhirnya temannya Dinda menghubungi saya untuk memasukan saya ke dalam berita young radar bogor mengenai bisnis yang sedang saya jalankan yaitu bisnis di bidang pertanian.

Saya menceritakan bahwa saya merupakan produsen pupuk organik cair dan aktivator untuk pembuatan kompos dalam waktu singkat. Ini merupakan bisnis yang jarang dijalani oleh anak muda , karena dipikiran anak muda bisnis pertanian hanyalah milik orang-orang tua dan sudah berpengalaman, ini sebenarnya pemahaman yang salah, karena bisnis pertanian sebenarnya bisa dilakukan anak muda dan akan lebih menarik lagi karena di Indonesia merupakan negara agraris dengan berjuta kelebihannya. Saya menceritakan bahwa saya ingin mengajak teman-teman yang masih muda untuk mau terjun langsung bisnis di pertanian karena kalau bukan kita siapa lagi yang mau memajukan pertanian INDONESIA, 10 tahun mendatang kita lah yang akan memimpin Indonesia dan akan jauh lebih baik jika kita persiapkan semuanya dari dini....

Menurut saya anak muda yang mau bisnis di bidang pertanian akan jauh lebih punya nilai tambah  dan kita juga bisa jauh lebih berpikir dewasa karena kita akan menghadapi banyak relasi yang terkadang umurnya jauh di atas kita, namun itu bukan menjadi penghalang , kita bisa mengambil ilmu dari orang yang lebih tua dari kita..

Baik teman-teman sekalian,,
sekian sharing kita kali ini...
terima kasih


Posting Komentar

0 Komentar