Ad Code

Responsive Advertisement

5 Tanaman Yang Cocok di Dataran Tinggi

 

Agrigel MSG 3 adalah produk dengan bahan baku dari Super Absorbent Polymer (SAP) / Hidrogel yang merupakan polymer yg bisa menyerap &mempertahankan kadar air dalamm tanah, digunakan pada lahan pertanian dan perkebunan sebagai cadangan & nutrisi tanaman.    Agrigel ini mengandung nutrisi lengkap yang dibutuhkan oleh tanaman sawit untuk tumbuh optimal. Dengan teknologi pelepasan bertahap, Agrigel MSG 3 memastikan bahwa tanaman sawit Anda mendapatkan pasokan nutrisi yang konsisten dan efisien.

Manfaat Agrigel MSG 3 Untuk Pertumbuhan Tanaman Sawit :

1. Pertumbuhan Optimal

-          Menunjang pertumbuhan vegetatif dan generatif tanaman sawit.

-          Dapat meningkatkan proses perkecambahan dan hasil tanaman. Dengan terjaganya kualitas nutrisi dalam tanah maka akan berdampak pada meningkatnya hasil tanaman.

2. Peningkatan Produktivitas

-          Meningkatkan kualitas dan kuantitas produksi buah sawit.

-          Meningkatkan berat dan ukuran tandan buah segar (TBS).

3. Hemat penggunaan air

-          AgriGel dapat menyerap air dengan cepat dan di pertahankan dalam jumlah besar. Dapat menghemat penggunaan air 50-70 %. Selain itu dapat mengurangi frekuensi penyiraman karena, AgriGel dapat bertahan lama dalam tanah dan dapat melepaskan air ketika dibutuhkan tanaman.

4. Menghemat penggunaan pupuk

-          Agrigel Bekerja seperti tangki penampung, sehingga dapat menyerap sebagian pupuk, melepaskannya pada saat tanaman membutuhkan. Agrigel dapat mengurangi kehilangan pupuk sehingga pupuk yang diberikan pada tanaman dapat terserap maksimal oleh tanaman.

5. Aman dan ramah lingkungan

-          Secara alami agrigel dapat terdegradasi menjadi nitrogen amonia, air, dan kalium.

-          Tidak beracun dan ramah serta aman untuk lingkungan.

Dengan Agrigel MSG 3, Anda dapat memastikan tanaman sawit Anda tumbuh sehat, produktif, dan tahan terhadap kondisi lingkungan yang sulit. Tingkatkan hasil panen Anda dan nikmati keuntungan maksimal dari usaha perkebunan sawit Anda dengan menggunakan Agrigel MSG 3.

 

KONTEN MENARIK TENTANG DUNIA AGRIBISNIS ( KLIK SINI )

Posting Komentar

0 Komentar