Ad Code

Responsive Advertisement

5 Jenis Burung Yang Cocok Di Pelihara

 

Dari beragam jenis hewan yang bisa dipelihara, burung adalah salah satu yang menarik.

Dengan bulu indah dan kicauan merdu membuat banyak orang menyukai hewan ini untuk dipelihara

Bahkan beberapa jenis burung juga sangat ramah dengan manusia dan bisa dilatih beberapa trik.

Burung yang terlatih bisa teman-teman ajak bermain menirukan suara atau selalu datang saat dipanggil.

Meski begitu tidak semua jenis burung bisa dipelihara dengan mudah, ya.

Jadi, kalau teman-teman tertarik memelihara burung, mari coba dengan beberapa jenis berikut ini, yuk!

Burung yang Mudah Dipelihara

1. Lovebird

Lovebird merupakan salah satu jenis burung yang sangat populer dengan bulunya yang indah.Selain itu, jenis burung ini juga cukup mudah dirawat sehingga cocok untuk pemula. Hewan ini juga dikenal karena kecerdasannya, serta kebiasaan yang suka bermain dan berinteraksi dengan manusia. Teman-teman juga tidak perlu khawatir karena burung ini mudah beradaptasi dengan lingkungan baru.

2. Finch

Finch adalah burung kecil yang terkenal dengan kicauannya yang indah. Selain kicauan, bulu dari burung kecil ini juga sangat menarik dengan warna yang beragam. Jenis burung ini punya kepribadian yang ramah dan cenderung mudah beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya. Selain itu, jenis burung tidak membutuhkan perawatan khusus sehingga mudah dipelihara bagi teman-teman yang pemula.

3. Kenari

Kenari adalah burung yang terkenal dengan kicauannya yang merdu. Hewan ini juga dikenal karena warna-warna bulunya yang cerah dan indah. Burung kenari termasuk mudah dipelihara karena tidak membutuhkan banyak perhatian dan perawatan rumit. Bahkan hewan ini juga cenderung suka berinteraksi dengan manusia, yang membuatnya menarik untuk diajak bermain.

4. Budgerigar

Budgerigar atau yang lebih dikenal dengan sebutan budgie adalah jenis burung kecil yang ramah dan cerdas. Jenis burung ini mudah beradaptasi dengan lingkungan baru dan dapat dilatih untuk melakukan berbagai trik. Budgie juga memiliki kicauan yang merdu, membuatnya menjadi pilihan yang populer di kalangan pemula.

 

5. Cockatiel

Cockatiel adalah jenis burung yang populer di kalangan pemula karena kepribadiannya Hewan ini termasuk jenis yang ramah dan punya kecerdasannya yang tinggi. Bahkan hewan ini punya kemampuan untuk meniru suara manusia dan suara-suara lainnya

Nah itulah 5 Jenis Burung Yang Cocok Di Pelihara.

 

KONTEN MENARIK TENTANG DUNIA AGRIBISNIS ( KLIK SINI )

Posting Komentar

0 Komentar