Ad Code

Responsive Advertisement

5 Jenis Bunga Aglaonema Termahal

 

Aglaonema merupakan salah satu jenis bunga yang sering dijadikan sebagai tanaman hias di rumah. Terdapat beberapa jenis bunga aglaonema termahal yang harganya bisa mencapai ratusan juta rupiah

Bunga aglaonema sangat populer di Indonesia. Selain memiliki bentuk daun yang unik, corak aglaonema juga menjadi salah satu daya tarik utama. Apa saja jenis bunga aglaonema termahal?

Berikut adalah 5 jenis bunga aglonema termahal dan yang paling di cari

 1. Aglaonema Moonlight

Aglaonema Moonlight sering ditemukan di pasaran dengan warna merah muda kekuningan sehingga terlihat bersinar lembut seperti bulan.

2. Aglaonema Widuri

Aglaonema Widuri memiliki daun dengan pola merah yang menarik. Warna merah mencolok tersebut membuatnya menjadi salah satu jenis aglaonema yang paling dicari oleh kolektor tanaman hias.

3. Aglaonema Golden Hope

Aglaonema Golden Hope memiliki daun berwarna kuning keemasan dengan bintik-bintik hijau gelap. Tanaman ini juga memiliki daun yang lebar dan indah.

4. Aglaonema Khanza

Aglaonema Khanza adalah jenis aglaonema dengan daun hijau yang memiliki garis-garis merah muda yang kontras. Pola daun yang unik membuatnya diminati oleh banyak orang. Karena kelangkaannya, aglaonema Khanza biasanya dijual dengan harga yang cukup tinggi.

5. Aglaonema Pride Sumatera

Aglaonema Pride Sumatera memiliki daun berwarna hijau tua hingga merah marun dengan pola bintik-bintik putih atau kuning. Tanaman ini merupakan salah satu jenis aglaonema yang populer.

Nah itulah 5 jenis Aglonema termahal. Kepopulerannya disebabkan oleh keindahan dan variasi warna daunnya.


Posting Komentar

0 Komentar