Ad Code

Responsive Advertisement

5 Bahan Alami Ampuh Mengusir serangga di rumah

 

Cara ampuh usir serangga di rumah banyak dicari oleh orang. Kedatangan serangga dalam rumah memang terkadang sangat mengganggu. Tidak hanya itu kehadirannya juga dapat membuat rumah Anda menjadi kurang bersih.

Saat ini memang sudah banyak pembasmi serangga berbahan kimia yang dapat kita gunakan untuk mengusir serangga, namun bahan itu bisa membayakan kesehatan kita, lo

Namun, jangan khawatir. Teman-teman bisa memanfaatkan bahan alami untuk membasmi serangga.

1. Kulit Jeruk

Kulit buah yang satu ini memiliki aroma yang tidak disukai oleh serangga. Anda bisa menggunakan kulit jeruk ini dari jenis jeruk apa saja.

2. Minyak Atsiri

Mengusir serangga dengan menggunakan minyak atsiri juga bisa Anda coba di rumah Anda. Minyak atsiri merupakan aroma alami yang dikeluarkan oleh tanaman tertentu.

3. Daun salam

Cara menghilangkan serangga di dapur bisa menggunakan daun salam. Rupanya, serangga tidak menyukai wangi daun salam. Anda bisa menghancurkan beberapa lembar daun salam, kemudian taburkan di area datangnya serangga.

4. Jaga Kebersihan Rumah

Serangga datang disebabkan oleh beberapa faktor, salah satu adalah rumah yang kotor. Nah untuk itu Anda harus memastikan kebersihan rumah. Anda harus menjaganya jika rumah sudah mulai kotor. udut rumah yang rawan kotor adalah bawah tempat tidur, di atas lemari baju. Jangan lupa untuk selalu membersihkan sarang laba-laba yang biasa muncul di sudut rumah Anda.

5. Obat Anti-Hama Alami

Ramuan obat anti-hama secara alami untuk mengusir serangga yang ada di rumah. Bisa pakai INSECONT MSG 3 karena INSECONT merupakan ramuan spray yang ampuh, praktis dan efektif untuk mengendalikan serangga & hama di lingkungan rumah.

Nah Itulah, 5 Bahan Alami Ampuh Mengusir serangga di rumah.

KONTEN MENARIK TENTANG DUNIA AGRIBISNIS ( KLIK SINI )

Posting Komentar

0 Komentar